Titik Tenang

 


Ya Allah terimakasih telah banyak mengingatkanku, Banyak hal yang aku lalui, Banyak hal yang terjadi.

Ya Rabb.. Bantulah hamba jadi hamba-Mu yang paling dekat. Aku rindu.. Rindu sekali dengan-Mu. Aku telah banyak lupa. Terimakasih untuk pelajaran hari kemarin, itu tamparan yang sangat keras untuk bantu aku lebih baik.

Semoga aku bisa menjadi wanita yang lebih baik lagi, menjadi wanita yang sholihah, menjadi istri yang sholihah, menjadi anak yang sholihah yang menjadi penyelamat orang tuaku.

Yaa Rabb .. Entah kenapa hari ini, apa mungkin karena aku sedang sendiri di sini, semua terasa sepi. Bantulah aku menjadi lebih dewasa dan lebih tenang hadapi apapun.

Terimakasih untuk semua yang ada di hidupku. Semua begitu indah dan baik penuh dengan makna mewarnai hariku.

Yaa Rabb tolong jagalah aku , jagalah orang yang aku sayangi dan menyayangiku. Berikan kebaikan dan keberkahan dalah hidupku. Yaa Rabb.. Ampunilah aku. Ridhoilah harapan dan doaku.Yaa Rabb yang maha kaya lagi maha segalanya, mohon berkahilah hariku aamiin yaa Robbalallamin..

0 Comments:

Posting Komentar